VMX.ID – Energi pembinaan kroser muda belia saat ini mutlak hanya di wujudkan dari orang tua pembalap. Suasana dan kondisi tersebut juga di lakoni oleh Reza Handi orang tua Anindya Baskoro Setiawan #77 yang di tahun 2021 sukses meraih triple winner di tiga event. Kroser  kelahiran Yogyakarta, 6 November 2013 tampil konsisten baik mental dan Teknik berlombanya.

Momen bersejarah torehan prestasi di tahun 2021

Prestasi dalam kompetisi 2021, Baskoro Berjaya meraih podium pertama dan juara umum kelas 50cc di event BOS Junior, Powertrack dan Onesixeight Indiel. Siswa kelas 2 SD Al Azhar 55 International School tetapmengutamakan Pendidikan meski sibuk berlatih dan berkompetisi Motocross. “ Baskoro bagi kami adalah kebanggan sebagai duta sekolah di ajang kompetisi Motocross Nasional. Kami pihak sekolah bangga dengan Baskoro yang tercatat sebagai siswa berprestasi di bidang mata pelajarannya. Kami mendukung penuh Baskoro yang sepakat mengikuti kelas online meskipun posisi sedang balap. Pihak sekolah memebrikan apresiasi dan mendukung prestasinya sebagai pembalap motocross,” ujar Mr. Aldian wali kelas Baskoro.

Baskor#77 Bersama Orang tua dan crew team BAS MX Team

Eksistensi prestasi Baskoro#77 dengan membawa nama BAS Motocross  Team sebagai team murni dari keluarga. Dukungan sang Ayah dan Ibu begitu luarbiasa sebagai sosok orangtua, dukungan sang ayah juga hadir dengan brand Panji Mobil. Show room mobil terbaik dan terkenal di Yogyakarta ini, merupak pilihan referensi tepat.  

Baskoro memang mempunyai potensi mental dan skill juara yang telah terlihat mumpuni. Talentanya ini semakintajam dengan binaan intensif dari Irwan Ardiansyah. Kroser dengan image nomor start #77 ini termasuk siswa IAMA dengan skill meraih line dan handling luar biasa. Kroser berusia 8 tahun ini selalu focus ketikanerada diatas motornya. Mental dan kemampuan berkompetisi terlihat piawai mengolah kontrol torsi putaran mesin special engine 50cc.

Salah satu moment penampilan kroser siswa SD Al Azhar 55 Yogyakarta

Ketika libur balapan, Baskoro menyempatkan dirinya untuk di khitan bareng Ryan Ardiansyah dan Boss Angga. Refresh ala Baskoro dengan khitanan untuk memenuhi kewajiban sebagai umat muslim, berharap prestasi tahun ini semaki berkah dan Berjaya. Tahun ini Baskoro bersiap naik kelas ke 65 cc Novice, tentunya masih dengan suport luar dalam dari kedua orang tuanya. Pastinya, dengan bekal prestasi kelas 50cc di 2021, motivasinya akan lebih tertantang meraih prestasi lebih gaspoll presisi.

Geliat aksi Baskoro di 2022 dengan dukungan penuh dari kedua orangtua, pihak sekolah dan team sepertinya akan lebih Berjaya, apalagi akan ada support dari brand terkenal di dunia yang akan mendukung Baskoro dai sisi sisi perlengkapan balap. Nah kitatunggu aksi prestasi Anindya Baskoro di ajang Motocross 2022.

Previous articleKawasan Samota NTB Besar Kemungkinan Dipilih untuk Event MXGP 2022
Next articlePerhatikan Perlengkapan Handling System Demi kenyamanan Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here