VMX.ID – Perusahaan perlengkapan motocross yang telah berusia 50 tahun ini,  terus mencari keseimbangan kesempurnaan  antara daya tahan, kemudahan bernapas, mobilitas, dan bobot yang ringan. Perlengkapan Alpinestars 2022 terus berbenah dan keluarkan model terbarunya.

Jersey Alpinestars merangkul tren modern dari perlengkapan motorcross yang nyaman dan cocok dipergunakan. Alpinestars formulasikan Jersey produknya sangat ringan dengan bahu ergonomis dan konstruksi lengan melengkung. Bahan berkontur utama menggunakan bahan yang mempunyai efek peregangan canggih dan penyerap kelembaban.Hasilnya dapat mengatur keinginan pengendara,meskipus berakselerasi ektrim. Artinya dengan menggunakan Jersey set Alpinestars  tanpa batasan mobilitas.

Juga celana dengan kontruksi material yang pas dengan dua sisipan jaring bersirkulasi udara di bagian depan pinggul dan satu sisipan jaring besar di atas dudukan celana. Bahan ini secara khusus dibuat oleh Alpinestars untuk meningkatkan kekuatan, elastisitas, dan ketahanan abrasi. Untuk meningkatkan kekuatan di area bokong pengendara, digunakan kain denier – 600. Penutupan tipe ratchet mengamankan bagian depan ikat pinggang, dan melekat pada tali Velcro dua sisi di bawah penutup plastik untuk memastikan ukuran yang pas dan tidak mudah bergeser. Selain keunggulan tersebut, celana Alpinestars  sangat ringan dan maksimal menyerap keringat.

Bagian lutut memiliki panel kain berlapis ganda denier 600 di bagian depan dan panel kulit 3D yang diposisikan dengan baik di lutut bagian dalam untuk mencegah robek. Bahan denier melindungi dari panas, dan meningkatkan cengkeraman di area yang paling rentan. Selain itu, panel yang diperkuat dengan serat Aramid yang tahan panas dan dapat diregangkan mengelilingi lutut untuk memberikan perlindungan terhadap panas mesin dan secara proaktif melawan efek robekan. Serat Aramid adalah serat kuat yang digunakan dalam penggunaan di luar angkasa dan militer untuk pelindung tubuh berperingkat balistik dan lainnya.

 Jersey Alpinestars pas di badan dan nyaman dipakai, makanya banyak pebalap tidak keluahan soal jersey Alpiinestars. Banyak opini dari para pebalap, ukuran dan pola bagian pinggang sangat akurat ukurannya dan di bagian paha juga lebih pas. Kontur bahannya tipis  tapi tidak meregang atau melar khas  potongan Italia yang pas.

Soal daya Tahan kebanyakan pengguna pasti terkagum d sangat terkejut dengan minimnya bagian yang sobek ketika beberapa kali mengikuti balapan. Terutama di bagian yang terus mempunya intensitas Gerakan sangat tinggi, misalkan di bagian lutut, kombinasi dengan kulit dan disertai pola yang tepat, makanya lebih tahan dari gesekan yang terus menerus.

Ada dua opsional pilihan menentukan Pedua pilihan desain grafis yang berbeda dan tujuh pilihan warna pilihan. Ukuran jersey berkisar dari kecil hingga dua kali lipat ekstra besar, sedangkan ukuran celana berkisar dari pinggang 28 hingga 40 inci.

Previous articleConnecting Rod Kit ProX Menjembatani Kesenjangan Antara Kehandalan OEM dan Performa Aftermarket
Next articleMengenakan Jersey Set Alpinestars Chase Sexton Mempunyai Tujuan Selalu Menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here